Senin, 14 Oktober 2013

Ini pertama kalinya aku punya blog, jadi maklum kalo masih agak aneh.. :)
Mungkin sekarang aku mau cerita tentang awalnya aku bisa tau SHINee, gimana dan dari siapa aku tau SHINee! Aku udah suka SHINee dari kelas 2 smp, sekitar 4 setengah tahun yang lalu.. Awal tau SHINee ketika aku nonton BBF (Boys Before Flower) drama korea yang udah mendunia. Di drama itu SHINee nyanyiin ost mereka yaitu "stand by me", pas aku dengerr kok lagunya enak ya? Siapa yang nyanyiin? Aku tanya sama temen dan ternyata yang nyanyiin lagu itu SHINee, mulai saat itu aku sering nyari info mengenai SHINee. Dan ternyata SHINee tuh boyband korea yang terdiri dari cowok cowok polos pada awal debut dan sekarang sudah menjelma jadi laki laki dewasa tapi ga tua wkwkwk.. Aku emang bukan Shawol yang fanatik banget sih sama SHINee, masih ada banyak bb atau aktor korea yang aku suka. Tapi SHINee itu Boyband pertama dan satu2nya yang bener bener ada dihati aku,, Di SHINee member yang paling aku sayang itu pertama dan paling pertama adalah si manis Taemin, walau dia udah keren sekarang di mataku dia manis cowok yang manis ^^ yang kedua itu appanya Taemin si dubu onew, yang ketiga giliran ummanya Taemin si almighty key, yang ke empat hyung tersayangnya Taemin si minho, dan yang terakhir itu si Jong walau terakhir tapi aku sering terpesona sama suaranya.. Nada tingginya itu loh kadang suka bikin merinding!! Dan sekarang comebacknya SHINee dengan mini album 5th SHINee-Everybody. Semoga comebacknya yang sekarang lebih baik dari sebelumnya.. Dan semoga 2014 ada SWC di INA, amin..
Aku rasa udah cukup kali ya cerita kali ini.. See you again ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar